Kamis, 22 Oktober 2009

Tentang Menulis Spontan

Saya ternyata cukup gagal untuk membuat tulisan yang spontan. Entri tulisan sebelum yang ini membuat saya cukup terkejut. Ternyata saya tetap saja tanpa sadar menulis dengan rapih dan terstrukur, bahkan saya menuliskannya dengan cukup panjang. Padahal waktu itu saya menuliskannya sambil lalu. Tiap sebentar datang ke komputer untuk menulis beberapa kalimat, sementara sambil menerima tamu, mengerjakan ini itu, lalu balik nulis lagi. Mungkin memang saya sudah menulis dengan spontan, tapi rapih dan panjangnya itu sama sekali tidak mengesankan spontan!
Ya selalu ada yang pertama kali untuk segala sesuatunya. Blog ini saya niatkan sebagai tempat menuliskan pikiran dan gagasan saya yang tidak terlalu elaborate, tapi singkat, padat, mungkin hanya terdiri dari beberapa alinea saja. Yang jelas tidak dalam bentuk essay seperti yang sudah saya lakukan di tomita.web.id.
Saya akan menulis spontan dengan lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar